Senin, 28 Oktober 2013

3 Tempat Wisata Tour Paling Terkenal di Dubai


Apakah anda ingin mengunjungi 12 Tempat Wisata Terindah di Dubai ? apa yang akan anda rasakan jika nada berwisata ke Tempat Wisata Terindah Taman Bunga Terbesar di Dunia Dubai?  Berikut adalah Paket Umroh Murah Plus Dubai 2014 untuk kemudahan ibadah anda. Berikut adalah 3 Tempat Wisata Tour Paling Terkenal di Dubai

1 Jumeirah Beach
http://hermawayne.blogspot.com
Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.

2 Burj Khalifa
http://hermawayne.blogspot.com
Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara, tinggi 153 Lantai menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.

3 Wild Wadi
http://hermawayne.blogspot.com
Wild Wadi adalah Water Park yang berlokasi di pantai Jumeirah. Pantai ini didedikasikan untuk taman bermain air, dan Water Park ini memberikan Anda menikmati waktu luang untuk bertamasya air. Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak wahana di sini.


Baca Juga artikel Tour Paling Terkenal di Dubai : 
Tour Murah ke Wahana Tertinggi & Tercepat di Dubai...
Paket Umroh Plus Dubai 2014
kami haturkan Promo Umroh Plus Turki Bonus Umroh Plus Dubai. dengan nama program Promo Wisata Muslim Ke 3 Negara Umroh Saudi plus Tour Turki Umroh Plus Dubai, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar